Jumat, 08 Juli 2011

Kantor KPU Bombana Dibakar

BOMBANA
Misteri terbakarnya kantor KPU Bombana menjadi perhatian khusus Polres Bombana. Tim labfor dari Makassar dibantu tim identifikasi dari polda Sulawesi Tenggara diturunkan untuk melakukan olah TKP.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Diketahui delapan saksi mata sudah dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Saksi mata pun ikut diturunkan guna membantu penyelidikan. Di TKP aparat kepolisian menemukan botol aqua yang diduga digunakan pelaku untuk membakar kantor KPU.

Kapolres Bombana AKBP Arief Dwi Koeswandhono masih belum bisa memberikan keterangan pasti penyebab kebakaran. “Kami sementara dalam penyelidikan mengumpulkan barang-barang yang mencurikan guna diteliti lebih lanjut,” kata Arief.

Untuk diketahui, Kantor KPU Bombana terbakar sekitar pukul 01.00 WITA. Diduga, seluruh dokumen Pemilukada Bombana tahap kedua ikut terbakar.

Diduga motif yang diinginkan dari terbakarnya kantor KPU Bombana adalah untuk menghilangkan barang bukti terkait dengan kecurangan yang terjadi selama proses Pemilukada Bombana.

sumber : www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar