Minggu, 25 November 2012

PENYIAPAN DOKUMEN TERKAIT GUGATAN DI MK

Dengan ini disampaikan Kepada Sekretaris KPU Kab/Kota Surat Nomor : 270/383/Ses-Prov.026/XI/2012 Tanggal 23 November 2012 Perihal Penyiapan Dokumen.

ISI SURAT :
Sehubungan dengan adanya gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara di Mahkamah Konstitusi RI dengan Nomor Perkara : 88/PHPU.D-X/2012, 89/PHPU.D-X/2012, 90/PHPU.D-X/2012 dan 91/PHPU.D-X/2012, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :
1) Menyiapkan seluruh dokumen yang berkaitan dengna Pemutakhiran Data Pemilih mulai    dari tingkat PPS, PPK dan KPU Kabupaten/Kota.
2)Menyiapkan seluruh dokumen yang berkaitan dengan proses Verifikasi Calon Perseorangan mulai dari tingkat PPS, PPK dan KPU Kabupaten/Kota.

Berkenaan dengan hal di atas, seluruh dokumen tersebut akan dibawah serta pada saat menghadiri sidang dimaksud, adapun jadwal sidang menunggu informasi selanjutnya dan untuk keperluan tersebut agar saudara berkoordinasi kepada Ketua KPU Kab/Kota masing-masing.
Demikian disampaikan untuk dilaksanakan.
SEKRETARIS

TTD

LA ODE ANDI PILI ,SE

DOWNLOAD SURAT LENGKAP

catatan :
Bagi KPU Kabupaten/Kota yang telah mendownload surat ini supaya menyertakan comment pada artikel ini dengan menyebutkan asal KPU Kabupaten/Kota.. terima kasih


1 komentar: